Rental Laptop dan alat Multimedia Murah

Kami menyediakan rental laptop, PC, Proyektor, Printer dalam Jumlah banyak maupun satuan, adapun durasi yang bisa di sewa bisa harian mingguan maupun bulanan, dengan persyaratan mudah dan berkualitas dengan harga murah
Kami juga melayani persewaan di berbagai daerah maupun profinsi, kami juga menyediakan jasa networking insstaller jika penyewa membutuhkan
Adapun gambaran persewaan kami

  1. Rental Laptop Ujian CPNS di Yogyakarta


Kami menyediakan pilihan produk sewa yang lengkap, mulai dari sewa komputer / PC, sewa notebook / laptop, sewa monitor LCD, sewa server, sewa printer, hingga sewa projector. Unit komputer dan peralatan IT yang disewa, langsung kami kirim ke lokasi acara, untuk pengiriman area Yogyakarta. Untuk pengiriman luar area, dapat dikonfirmasi kepada kami terlebih dahulu.
 



Harga rental peralatan komputer yang kami sediakan, dijamin murah dan bersaing. Kami juga sediakan back-up unit, sehingga Anda bebas dari rasa khawatir saat acara berlangsung. Jika penyewa membutuhkan instalasi jaringan (networking installation), instalasi perangkat lunak (software installation) dalam unit komputer sewa, kami sediakan jasa dan tim handal untuk melakukannya.



Hebatnya lagi, walaupun harga sewa komputer kami murah dan terjangkau, Anda juga semakin dimanjakan dengan banyak fasilitas dan pelayanan gratis, mulai dari free back-up unit dan gratis ongkos kirim khusus Purbalingga. Semuanya itu bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Untuk sewa atau rental jangka panjang, harap hubungi kami untuk penawaran terbaik. Mau sewa atau rental produk IT dengan teknologi terkini dan servis terjamin, hubungi 085747899098. Kami siap membantu Anda.


Segera Hubungi Kami !!

Kontak kami : Achmad (085747899098)/(082260992898)






1 Komentar untuk "Rental Laptop dan alat Multimedia Murah"

Admin mengatakan...

https://achmadmultimedia.blogspot.com/2019/02/rental-multimedia-murah.html?m=1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close