Beriklan di Halaman Kuning

Beriklan di Halaman Kuning

Beberapa orang percaya bahwa halaman kuning tidak menerima respons seperti metode periklanan lainnya dan ini benar sampai batas tertentu tetapi tidak secara keseluruhan. Ketika berbicara tentang halaman kuning tradisional, pasti ada penurunan dalam jumlah orang yang memilih untuk beriklan di dalamnya. Menurut laporan baru-baru ini, bahkan iklan yang paling menarik di bagian tertentu tidak mendapat respons dari penelepon seperti yang mereka dapatkan sebelumnya. Sebaliknya, harga menempatkan iklan di direktori sedang naik, yang berbicara, cerita yang berbeda sama sekali.




Pada kenyataannya, berbagai kategori menyaksikan tingkat penurunan yang berbeda. Seperti kategori pengacara melihat penurunan maksimum, di mana bagian penyedia layanan darurat memiliki tingkat panggilan yang sama. Dan bagian-bagian seperti ponsel, real estat dan furnitur mengalami peningkatan karena meningkatnya permintaan pelanggan. Mengubah ukuran iklan atau mengubah tampilan tidak dapat melakukan keajaiban lagi.


Para ahli menyarankan bahwa mengandalkan halaman kuning untuk mendapatkan pelanggan tidak cukup. Pilihan lain harus dipertimbangkan juga. Dengan Internet menjangkau setiap rumah, hampir setengah dari pengguna Internet menggunakan internet setiap hari. Mereka lebih suka membeli barang secara online, dari kenyamanan rumah mereka. Penelitian harus dilakukan di Internet untuk mendapatkan ulasan tentang produk. Orang-orang, yang biasanya tidak berbelanja online, juga memilih untuk berbelanja online karena informasi diberikan dengan mengklik mouse. Lebih mudah bagi orang untuk percaya karena pelanggan yang menggunakan produk memberikan umpan balik mereka tentang produk setelah menggunakannya.


Konsep yang relatif lebih baru adalah halaman kuning online. Hal yang baik tentang mereka adalah bahwa mereka sering diperbarui tidak seperti direktori yang dicetak dan dapat dilihat dari bagian dunia mana pun. Menurut penelitian yang dilakukan, respon meningkat dua puluh lima persen setiap tahun. Jadi mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam iklan halaman kuning dapat berpikir untuk online. Direktori diserahkan ke mesin pencari, yang saat mengetik kata kunci atau frasa membawa hasil. Usaha kecil dan lokal juga dapat mendarat di halaman yang dibawa oleh hasilnya. Biaya pembuatan situs web dapat dihemat jika semua informasi yang relevan tentang perusahaan dimasukkan dalam halaman kuning online. Carilah tanggal untuk memperbarui daftar direktori, dan jika ada kebutuhan untuk mengubah iklan, itu bukan masalah besar pada halaman kuning online. Beberapa situs web pemula menawarkan untuk memasang iklan di halaman kuning mereka secara gratis. Cari situs web semacam itu di Internet.


Bisnis yang lebih besar dapat memulai situs web mereka sendiri dan menempatkan tautan di halaman kuning online. Artikel dapat dibingkai tentang bisnis dan dapat dikirimkan ke Ezines dan situs web yang terkait dengan bidang bisnis. Beberapa situs web juga mengizinkan pengiriman artikel secara gratis. Tujuan dari halaman kuning pada dasarnya adalah untuk mendapatkan pelanggan potensial tetapi itu tidak berarti bahwa pelanggan yang sudah ada harus diabaikan. Langkah-langkah harus diambil untuk memperkuat hubungan dengan mereka dan untuk mempertahankan kepercayaan mereka dengan mempertahankan standar produk yang disediakan kepada mereka. Begitu mereka benar-benar puas, kenaikan harga tidak akan mengganggu mereka dan mereka akan berbicara tentang perusahaan kepada orang yang mereka kenal, yang akan menjemput pelanggan baru.


Tujuannya adalah untuk bekerja dengan cerdas dan memilih metode periklanan yang tepat. Jika bisnis tidak menggunakan metode lain untuk beriklan selain menggunakan halaman kuning, itu dapat menyebabkan masalah dan produk mungkin tidak laku. Analisis berapa banyak uang yang dihabiskan untuk menempatkan iklan di direktori dan perkirakan apakah jumlah pelanggan yang diperoleh bisnis itu diinginkan. Setiap kali panggilan diterima dari pelanggan potensial, tanyakan kepada mereka bagaimana mereka bisa tahu tentang perusahaan. Ini akan membantu untuk menganalisis metode periklanan mana yang ideal untuk bisnis. Tidak pernah terlambat untuk memperbaiki kesalahan dan mencari metode yang tepat.

Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan jejak ya sobb..
Jika ada kekurangan silahkan tegur saja.

Belum ada Komentar untuk "Beriklan di Halaman Kuning "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close