Sewa Laptop Padang

Sewa Laptop di Padang dan Sewa Komputer di Padang terlengkap dengan harga terjangkau, hubungi kami di 082260992898 atau 085747899098.
Kami yang terbaik di padang...





Unit laptop yang kami hadirkan dengan spesifikasi sebagai berikut : 

  • Laptop Generasi Dual Core
  • Laptop Generasi Core 2 Duo
  • Laptop Generasi Core i3
  • Laptop Generasi Core i5
  • Laptop Generasi Core i7
Disertai pilihan dengan spesifikasi Hardisk yang beragam dari kapasitas 160gb s/d 1TB, Dengan beragam pilihan kapasitas ram memory dari 500mb s/d 16gb, beserta pilihan VGA memory Speed antara 256mb s/d 4gb, lain halnya untuk pilihan ukuran layar monitor laptop kami sajikan dengan beberapa pilihan di awali dari layar monitor 8 inchi hingga layar monitoor 14 inchi.

Meluasnya jangkauan jasa sewa komputer laptop kami, merupakan bukti akan layanan terbaik kami di setiap waktu. Firzama Rental hadir melayani sewa laptop di padang atau sewa komputer di padang, semata mata sebagai apresiasi kami atas anda pelanggan kami yang selalu mempercayakan jasa sewa laptop komputer dan multimedia kepada Firzama Rental.


Kami berikan akan layanan sewa laptop mengingat banyaknya permintaan dengan beberapa pertimbangan  laptop lebih di minati di bandingkan dengan komputer destop salah satunya design dan kepraktisan dalam mendukung suatu acara acara koferensi, seminar, rapat, dan beberapa acara formal lainya.

Kami hadir dengan persediaan unit laptop yang cukup besar dan tentunya tidak ada kekhawatiran akan kebutuhan laptop dalam event event anda, beberapa merk dan spesifikasi kami sajikan dengan generasi laptop laptop terbaru.

Jangan Ragu untuk menghubungi kami Firzama Rental, dengan pelayanan terbaik kami akan selalu mengerti akan kebutuhan anda, tentunya untuk yang satu ini LAPTOP.

Whatsapp : 082260992898
Telephone : 082260992898

Belum ada Komentar untuk "Sewa Laptop Padang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close