Rental Laptop PC, TV, Komputer dan Multimedia Bantul, Sleman, Depok


Rental Laptop PC, TV, Komputer dan Multimedia Bantul, Sleman, Depok

Apakah anda atau perusahaan anda sedang mencari jasa sewa laptop di daerah Bantul? Kami mempunyai kantor di Yogyakarta, sehingga akan lebih cepat dan efisien apabila mencari penyedia jasa sewa laptop terdekat dari lokasi anda.  Setelah mempunyai kantor sewa laptop di Bantul, kami memutuskan untuk membuka cabang di tempat lain dan dengan itu kami membuka kantor baru di Yogyakarta, khususnya untuk melayani klien sewa laptop di Yogyakarta dan sekitarnya.




Dengan berbagai macam stok laptop atau notebook yang beragam kami menyediakan jasa rental laptop atau pun pengadaan laptop baru untuk perusahaan, baik pengadaan laptop baru dengan tujuan sewa, atau pengadaaan laptop baru dengan sistem jual putus. Selain dari menyediakan jasa sewa laptop, kami juga dapat memenuhi permintaan klien akan kebutuhan lain di bidang multimedia, seperti sewa proyektor di yogyakarta, sewa ipad, sewa tv led, sewa printer dan barcode scanner, dan kebutuhan multimedia IT lainnya.

Mengapa harga sewa laptop di yogyakarta lebih murah dari tempat lain?
Rental Laptop relatif lebih murah dari pada di tempat lainnya, karena kami memiliki stok ribuan laptop yang tersedia dan itu kami bekerja sama dengan vendor lain Harga sewa laptop yang berkisar dari harga 170 ribu hingga 200 ribu per hari. Atau apabila perusahaan anda membutuhkan jangka waktu sewa lebih lama, kami juga menyediakan jasa sewa laptop mingguan di yogyakarta atau sewa laptop bulanan di daerah yogyakarta dan daerah lainnya, tentunya dengan harga lebih murah dari vendor lain.

Dengan harga rental yang lebih murah dari tempat lain kami akan tetap menjaga kualitas pelayanan kami dengan lebih baik, karena kami berpendapat klien kami merupakan partner yang akan bekerja sama dengan kami dalam waktu tidak sebentar, sehingga kerjasama antara kami dan perusahaan klien akan terus terjalin dengan baik.


Segera Hubungi Kami !!

Kontak kami : Achmad (085747899098)/(082260992898)
Alamat kami : Gang Gurameh no 25 Maguwoharjo sambilegilor depok sleman yogyakarta


Belum ada Komentar untuk "Rental Laptop PC, TV, Komputer dan Multimedia Bantul, Sleman, Depok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close