Rental Laptop Tangerang Selatan

Jasa Sewa Laptop di tangerang selatan 085747899098, bagi anda yang di tangerang selatan membutuhkan untuk jasa sewa laptop atau multimedia lainya, kami hadir memberikan harga yang murah dan berkualitas bahkan jumlah stok yang kami sediakan cukup banyak sehingga anda bisa melakukan acara atau even event besar untuk sewa banyk unit laptop.




Bagi anda yang membutuhkan dengan spek yang sesuai kebutuhan anda, kami j uga menyediakan mulai dari core i3, core i5, bahkan core i7, dengan ram sesuai yang anda butuhkan.
Dari pengalaman kami yang sudah melayani di berbagai daerah untuk ujian atau event event besar lainya, kami juga menyediakan backup unit sehingga jika laptop yang di sewa anda bisa menggunakan backup unit tersebut.



Kami juga menyediakan teknisi yang handal untuk melancarkan ujian atau event anda yang siap standby selama acara berjalan.
Jika anda membutuhkan alat yg di sewa selain laptop kami juga me nyediakan antara lain printer, proyektor, tv plasma, screen, dan alat multimedia lainya.

Jika anda berminat dengan layanan jasa sewa kami anda bisa menghubungi nomer di baawah ini :

Email : achmadagenkuota@gmail.com

Whatsapp : 085747899098

Belum ada Komentar untuk "Rental Laptop Tangerang Selatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close