Rental Laptop Wonogiri

Jasa sewa laptop wonogiri 085747899098, bagi anda yang berada di wilayah wonogiri kami menyediakan jasa sewa laptop utnuk kebutuhan acara anda, laptop yang kami sediakan ratusan sengan beragam merek dan spesifikasi yang anda perlukan.
Mulai dari core i3 sampai dengan core i7, dan berbagai request ram mulai dari 2gb sampai 8gb dengan hardisk 320gb - 1TB.

Dari kebutuhan sewa laptop yakni untuk kebutuhan pekerjaan anda, kami juga menyediakan backup unit untuk memperlancar acara anda, tidak hanya itu kami juga menyediakan teknisi untuk setting acara sesuai yang andaa inginkan.
Harga sewa laptop yang kami sediakan juga relatif murah, mulai dari harga sewa laptop harian, mingguan, bulanan, tergantung durasi sewa yang anda pilih, kami sarankan jika ingin dengan harga murah anda bisa memilih dari sewa laptop mingguan maupun bulanan, dengann sewa mingguan atau bulanan anda bisa lebih hemat dengan harga discont yang kami sediakan.
Tidak hanya laptop, kami juga menyediakan berbagai alat multimedia lainya seperti printer, proyektor, screen, PC All in One, dan lain sesuai kebutuhan anda.
  • Sewa Laptop wonogiri Murah
  • Sewa Printer Wonogiri Murah
  • Sewa Proyektor Wonogiri Murah.
  • Harga Sewa Laptop Wonogiri
  • Harga sewa Proyektor Wonogiri
Jika anda berminat dengan layanan kami, anda bisa menghubungi nomer atau email di bawah ini
Email : Achmadagenkuota@gmail.com
Whatssapp : 085747899098

x

Belum ada Komentar untuk "Rental Laptop Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close