Sewa PC All in One di Yogyakarta

Sewa PC All in One di Yogyakarta


Jasa sewa PC All in One di Jogja 085747899098, 


Sewa pc all in one sebagai solusi praktis penunjang pekerjaan kantor atau di acara seperti pelatihan, ujian online dan event berskala nasional ataupun internasional. Jika kita bicara soal komputer atau biasa dikenal sebagai PC desktop, gambaran yang terbayang di benak kita biasanya sebuah perangkat dengan CPU dan monitor yang besar, sehingga ruang kerja terasa sempit.Padahal, kebanyakan orang menginginkan perangkat yang ringkas yang bisa diandalkan ketika mengerjakan tugas kantor atau pekerjaan tersebut diatas. 

Maka jangan heran jika tren banyak orang kini lebih memilih laptop/notebook ketimbang PC desktop karena mampu menawarkan mobilitas tinggi tanpa meninggalkan performa/kinerja yang ditawarkan.




Tapi berkat kecanggihan teknologi, komputer dengan casing serta layar monitornya besar kini berubah menjadi lebih ringkas dan dikenal dengan nama PC All In One. Sesuai namanya, PC All In One adalah komputer yang komponen-komponen CPU-nya sudah tertanam langsung dalam layar monitor sehingga memiliki ukuran yang lebih kecil. 


Uniknya, meski ukurannya lebih kecil, PC All In One justru memiliki daya konsumsi energi yang lebih rendah, dan memiliki performa lebih baik.
Oleh sebab itu Perusahaan kami menyediakan sewa PC All In One untuk kebutuhan sewa di perusahaan ataupun instansi pemerintah baik itu sewa harian, bulanan dan tahunan, dengan spesifikasi dari Core 2 Duo sampai Core i7. tersedia back up unit untuk jumlah sewa tertentu. konsultasikan kepada kami untuk kebutuhan sewa PC All In One Anda.


Dengan adanya Sewa PC All In One digunakan dalam acara singkat, kebutuhan rental Komputer all in one dengan jumlah puluhan atau bahkan ratusan dalam satu acara singkat dapat dikatakan sulit bila diwujudkan mengingat keterbatasan waktu dan dana penggunanya. tapi kini kami hadir untuk memberikan solusi jasa sewa komputer all in one murah, sewa ditempat kami bisa untuk harian, bulanan, dan tahunan


Sewa All in One di Hotel Tentrem jogja
Sewa All in One di Hotel Mallioboro jogja
Sewa All in One di Hotel Grand Dafam Jogja
Sewa All in One di Hotel Allstay Jogja
Sewa All in One di Hotel Seraton Jogja
Sewa All in One di Hotel Mawar Saron Jogja
Sewa  All in One di SMKN 07 Yogyakarta
Sewa All in One di EXPO jogja
Sewa  All in One di Jogja City Hall
Sewa  All in One di Hotel Aston Jogja
Sewa  All in ONE di Hotel Jogja City Mall
Sewa All In one di Candi Prambanan
Sewa  all in one di Hotel Ibis Jogja
Sewa  all in one di Hotel Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Sewa all in one  di UNY Yogyakarta


Belum ada Komentar untuk "Sewa PC All in One di Yogyakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close