Sewa Laptop Cimahi

Jasa sewa laptop di cimahi 082260992898, Kami vendor penyedia jasa sewa laptop di cimahi dan kota seekitarnya untuk bisa menjadi partner yang bisa di andalkan oleh perusahaan setempat dan instansi pemerintah daerah di wilayah cimahi dalam perihal kerja sama sewa laptop dan komputer. 


Produk sewa laptop yang  kami sediakan berbagai merk terkenal seperti DELL, LENOVO, HP, TOSHIBA, dan spesifikasi yang terbaru dari yang terendah core i3 sampai dengan core i7 dari ram 4gb hingga bisa upgrade ke 16gb tergantung kebutuhan costumer atau sesuai request costumer, kebutuhan sewa untuk saat ini sangat di cari oleh perusahaan dan kantor karena bisa menekan biaya maintenance.

Produk sewa kami bukan hanya laptop melainkan banyak produk produk sewa, dengan merk yang ternama spesifikasi produk kami dari menengah hingga spesifikasi tertinggi seperti PC Workstation dan Server dari ram 16gb sampai 64gb, produk sewa laptop kami merupakan jasa sewa laptop terlengkap di cimahi dan perlengkapan yang lengkap dengan teknisi handal dan tentunya harga sangat terjangkau.


Jumlah stok yang kami sediakan jumlahnya bisa ratusan bahkan ribuan, durasi sewa laptop kami bisa untuk harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan, dengan adanya durasi sewa laptop yang kami sediakan anda bisa memilih durasi sewa laptop bulanan dan tentunya lebih murah dan menghemat biaya sewa.

Kami juga support teknisi handal yang sudah berpengalaman yang siap membantu anda menjalankan event atau acara CPNS, UNBK, dan event lainya, jangan ragu untuk memilih vendor kami, vendor kami siap melayani anda 24 jam.


Jika anda berminat dengan layanan kami anda bisa menghubungi admin kami di bawah atau bisa dengan klik icon yang sudah tertera di halaman langsung :

Whatsapp : 085747899098

Telephone : 082260992898


Tags : sewa laptop cimahi, sewa laptop murah di cimahi, sewa laptop harian di cimahi, sewa laptop mingguan cimahi, sewa laptop bulanan cimahi, sewa laptop tahunan cimahi, sewa laptop murah cimahi, sewa laptop untuk UNBK di cimahi, sewa laptop untuk CPNS di cimahi

Belum ada Komentar untuk "Sewa Laptop Cimahi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close