Sewa Laptop Cibubur

Jasa sewa laptop cibubur 082260992898, dengan adanya sewa laptop  di cibubur anda bisa mempermudah pekerjaan anda atau event anda.
Kami menyediakan laptop berbagai brand ternama sehingga anda tidak khawatir dengan kualitasnya, tidak hanya dengan brandnya saja kami juga menyediakan dengan spek paling rendah hingga paling tinggi mulai dari core i3 sampai core i7 dari ram 2gb s/d 16gb dengan HDD/SSD mulai dari 120gb s/d 512gb.


Jumlah stok laptop kita ratusan bahkan ribuan sehingga bisa mensupport event atau acara anda, kita juga sudah biasa menangani untuk kegiatan CPNS, BKN, CAT, UNBK dan lain sebagainya.
Sehingga dengan teknisi yang handal untuk menangani event anda sehingga bisa membuat acara atau event anda berjalan dengan lancar.


Untuk durasi sewa laptop di cibubur mulai dari sewa harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan. Sangat di sarankan bagi kami untuk sewa mingguan atau bulanan yang tentunya lebih murah di banding dengan harian. Tidak hanya murah kami juga sediakan backup unit sehingga jika ada masalah tidak perlu susah mencari untuk pergantian laptopnya.

Kualitas laptop yang kami kirim tentunya sudah menjadi kewajiban kita untuk lebih berhati hati jika ada virus yang terdeteksi di laptop kita, pastinya kita bersihkan setiap pemakaian untuk sewa laptop kami di cibubur.


Jika anda berminat dengan layanan kami anda bisa langsung menghubungi nomer admin kami yang sudah tertera di halaman atau di bawah ini :

Whatsapp     : 085747899098
Telephone    : 082260992898
Email           : Firzama.teknologi@gmail.com

Tags : 

Sewa laptop cibubur, sewa laptop murah cibubur, sewa laptop harian di ci bubur, sewa laptop mingguan cibubur. sewa laptop bulanan cibubur, harga sewa laptop di cibubur

Belum ada Komentar untuk "Sewa Laptop Cibubur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close